Translate

Copyright © 2014 News Magazine Theme. Designed by Ang Li-JASON. Powered by Blogger.
Home » » Otentik dan Eksklusif: Jasa Pembuatan Sketsa Portrait Wajah Realis dan Karikatur

Otentik dan Eksklusif: Jasa Pembuatan Sketsa Portrait Wajah Realis dan Karikatur

Klik Tombol Panah untuk Melihat Galeri Foto

Karya seni sketsa portrait realis (sketsa wajah) merupakan wujud obyek seni dengan nilai artistik yang dalam dan unik. Saat ini sketsa wajah banyak digandrungi karena sifatnya yang eksklusif dan tidak mengenal kata kuno. Pada umumnya pemesan menjadikanya sebagai kado, gift, souvenir pembicara, event spesial seperti pernikahan atau wisuda, kenang-kenangan, hingga koleksi pribadi. Sketsa wajah juga bisa jadi senjata alternatif yang ampuh untuk menyatakan cinta terhadap orang yang anda anggap spesial.

Meminjam kutipan dari Ted Grant: "Yang dilihat khalayak dari gambar berwarna hanyalah sebatas pakaianya, namun saat berupa wujud hitam-putih, yang terlihat adalah jiwanya". Setiap portrait wajah adalah mahakarya magis yang tiada dua, dan mungkin anda tidak menyadari jika sebenarnya anda jauh lebih cantik atau lebih tampan dari yang anda pikirkan.

Dalam pembuatanya, saya akan benar-benar memperhatikan setiap detail dan garis lekukan yang membentuk wajah anda. Walau sederhana, namun sejatinya sketsa realis tetap menyuguhkan kepuasan mutlak secara visual yang dapat dinikmati dari berbagai sudut. Saya tidak hanya sekedar menduplikasi wajah kedalam media kertas semata, melainkan juga berusaha memunculkan proporsi keindahanya.


Harga dasar sketsa wajah pensil graphite/ charcoal realis yang saya tawarkan per-lembarnya:

Ukuran Kertas
1  Wajah
2  Wajah
3  Wajah
A4 Canson Paper
(21,5x 29 cm)
Rp
 100.000
Rp
 130.000
-
A3 Canson Paper
(29 x 42 cm)
Rp 
110.000
Rp 
150.000
Rp
225.000
A2 Canson Paper
(40x 60 cm)
Rp
 120.000
Rp 
170.000
Rp
255.000
  Keterangan: Lebih dari 4 wajah Rp.60.000 x  jumlah wajah.


Khusus untuk karikatur wajah berwarna dapat ditentukan sendiri tema konsep apa yang anda inginkan, dengan kisaran harga:

Ukuran Kertas
1  Wajah
2  Wajah
A4 linen Paper (21,5x 29 cm)
Rp
70.000
Rp
 100.000
A3 linen Paper (29 x 42 cm)
Rp
 90.000
Rp
 120.000
A2 linen Paper (40x 60 cm)
Rp 100.000
Rp
 150.000


Selain sketsa wajah dan karikatur, saya juga menawarkan karya seni yang saat ini tengah popular di daratan Britania, yakni urban sketch. Anda dapat mengabadikan sebuah tempat, panorama, keadaan sekitar, hunian pribadi anda, properti bersejarah, dan sejenisnya. Seperti tempat berkesan penuh kenangan yang pernah anda kunjungi, mengisahkan tempat anda hidup, ataupun tempat kelahiran anda.


Keterangan harga untuk urban sketch full detail:


Ukuran Kertas
Sketsa Hitam Putih
Full Warna
A3 Canson Paper (29 x 42 cm)
Rp
300.000
Rp
900.000
A2 Canson Paper (40x 60 cm)
Rp
600.000
Rp
1.500.000


PROSEDUR PEMESANAN:

  • SMS/ WA terlebih dahulu ke nomor ( 0812-9450-0936 ) tentang minat anda. Selain memesan, anda juga bisa hanya sekedar bertanya-tanya. 
     
  • Setelah dikonfirmasi, siapkan foto muka yang akan dibuat. Usahkan resolusi gambar tidak buruk agar  bisa dikenali detailnya dengan maksimal.  
     
  • Sampel gambar dapat dikirim via email di Angoki56@gmail.com atau melalui WA.












KETERANGAN:
  • Untuk meningkatkan kepercayaan konsumen, saya menyediakan layanan bertemu langsung dengan peminat atau istilahnya CoD (Cash on Delivery) khusus untuk wilayah Semarang dan sekitarnya.

  • Saya juga melayani pemesan yang berada diluar Semarang atau luar negeri dengan pengiriman via Pos Indonesia. Untuk mengetahui berapa harga pasti pengirimanya bisa dicek di website resmi Pos Indonesia (Klik DISINI).

  • Lama pengerjaan untuk satu sketsa wajah dan karikatur paling lama memakan waktu -+2-3 hari (tergantung antrian). Anda juga bisa booking pemesanan bila deadline yang anda minta masih lama.

  • Saat gambar telah pada tahap 50%, saya akan memberitahu wujud outline sketsanya. Saya juga akan mengabadikan footage pembuatan pesanan anda mulai dari awal hingga sentuhan akhir.

  • Apabila barang mengalami cacat atau terjadi kerusakan saat pengiriman, akan diganti sepenuhnya tanpa dikenakan biaya tambahan.

  • Perihal daftar harga dasar yang tertera diatas masih dapat anda tawar. Patokan pengurangan harga tergatung tingkat kerumitan detail dan ekspresinya.

  • Tersedia juga bingkai atau frame bila anda menginginkan untuk menambah kesan elegan. Satu bingkai berukuran A3 berkisar mulai dari Rp.50.000.

  • Bila anda hendak belajar, tertarik atau hobby dengan hal yang berkaitan dengan seni, anda bisa mengunjungi akun Pinterest sekunder saya (Klik DISINI).

Gambar yang saya buat 100% otentik buatan tangan dan dijamin serupa dengan aslinya, anda dapat mengeceknya pada galeri slide foto diatas. Kertas utama yang digunakan untuk sketsa adalah Canson made in France yang dikenal anti jamur dan kekuningan, serta terjamin keawetanya. Sedangkan untuk alat, saya menggunakan beragam pensil graphite dan charcoal yang berkualitas tinggi. Jadi tunggu apa lagi, segera abadikan orang atau sesuatu yang anda anggap berharga kedalam wujud artistik yang bernilai. (Ang)

Comments
0 Comments